asenk grafis designer of art

09/06/10

23 Kumpulan Video Mesum Ariel Dan Artis Indonesia Lainnya




23 Kumpulan Video Mesum Ariel Dan Artis Indonesia Lainnya. Usai disebar video Luna Maya dan Ariel Peterpan kemarin, sekarang video Ariel dan Cut Tari mulai beredar luas di Internet. Kabar terbaru kali ini terdengar isu bahwa masih ada 23 video mesum yang dilakukan pria mirip dengan Ariel Peterpan tersebut.

Kabar tersebut saya baca dari salah satu forum dunia maya (maaf tidak bisa saya sebutkan nama forum tersebut). Menurut informasi, Ariel memang mempunyai hoby mengabadikan moment seks nya dengan merekam dan selanjutnya disimpan di laptopnya.

Namun, nasib naas menimpanya, laptop yang berisi koleksi video-video yang berjumlah 23 tersebut hilang dan jatuh ketangan orang yang tidak bertanggung jawab. Kabarnya, sang pelaku penyebaran video tersebut meminta sejumlah uang tebusan kepada Ariel. Mereka (pelaku) mengancam akan menyebarkan video mesum tersebut satu-persatu jika tuntutan tidak dipenuhi.

Menurut informasi yang saya baca dari forum tersebut, beberapa artis yang diduga pernah melakukan hubungan intim dengan Ariel adalah Rani Juliani, Aura Kasih, Wulan Guritno, Ratu Felisha, Andhara Early, Melly Herlina.

Bagi Anda pencari video porno Ariel Cut Tari yang ingin download, sekarang sudah banyak banget linknya, cek aja di 4shared, indowebster atau ziddu.

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar