asenk grafis designer of art

29/06/10

Sehari Bisa Payout Di PTC Paid To Click.in




selamat malam sobat blogger setanah air semuanya, pada kesempatan kali ini asenk akan berbagi bisnis online yang sangat menguntungkan. Karena sangat menguntungkan maka asenk kasih judul pada postingan kali ini ialah Sehari Bisa Payout Di PTC Paid To Click.in. Mungkin beberapa dari sobat blogger udah pada tau bahkan udah pernah ngerasain dollar dari PTC Paid To Click.in. Nah, disini asenk akak berbagi buat sobat blogger yang belum pada tau bahkan belum pernah ngerasain dollar dari PTC Paid To Click.in.




Sebelumnya asenk akan menjelaskan ulang apa itu PTC ? PTC adalah singkatan dari Pay Per Click, dan juga salah satu program bisnis online dimana kita akan mendapatkan bayaran atau upah dari setiap kita melakukan klik iklan yang telah disediakan pada website PTC tersebut. Nah dari setiap klik iklan yang kita lakukan, biasanya upah atau bayaran yang kita dapatkan tidaklah sama. Kerna, bayaran atau upah per click yang kita lakukan di tentukan oleh website PTC tersebut. Contohnya saja pada PTC Paid To Click.in yang sedang saya bahas berikut ini.






PTC Paid To Click.in ialah PTC yang sebetulnya sudah lama sekali muncul dalam dunia maya ini. Dan juga PTC Paid To Click.in ini sudah sangat di kenal oleh PTC-PTC maniak. Bayaran dari PTC ini sebetulnya tidakleh besar dan juga tidak kecil, ya bisa dikatkan sedang lah buat kita yang senang bermain PTC. Berapa bayaran per click yang kita dapatkan dari PTC Paid To Click.in ini? Bayaran atau upah yang kita dapatkan dari PTC ini akan saya jelaskan berikut ini.

Bayaran atau upah yang kita dapatkan dari PTC Paid To Click.in ialah sbb :

  • Bayaran Per Click Iklan ialah $0.001-$0.05
  • Iklan yang tersedia : 10 sampai 30 iklan perhari
  • Minimum payout ialah $0.01
  • Alias Sehari kita bisa langsung payout.

Gimana temen-temen semua, lumayankan dollar harian dari PTC Paid To Click.in. Jadi sekarang tunggu apa lagi, ayo buruan daftar sekarang juga. Klo temen-temen gak percaya silahkan lihat bukti pembayaran dari PTC paid To Click.in Disini. Nah, buat temen-temen yang pada mau daftar dan bergabung nih asenk kasih alamatnya:

http://www.paidtoclick.in

http://www.paidtoclick.in/index.php/ref=asenk (refferal asenk)

atau temen-temen juga bisa klik banner di bawah ini :


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar