asenk grafis designer of art

12/08/10

Screenshot Bukti Pembayaran Pertama Dari Affiliasi CO.CC




Hari ini senang sekali rasanya, pas tadi saya buka email saya mendapat banyak sekali email yang salah satunya dari marketing CO.CC. Isinya adalah screenshot bukti pembayaran di samping ini, yang mana artinya mereka telah melakukan pembayaran dari bisnis affiliasi CO.CC mereka. Wah senang sekali hati ku ini, meskipun hanya dapat $1, tapi lumayanlah buat tabungan lebaran nanti hhe.


Saya sengaja memposting Screenshot Bukti Pembayaran Pertama Dari Affiliasi CO.CC. Karena sebagai ucapan terima kasih saya kepada admin dari CO.CC karena telah menepati janji mereka dengan bisnis affiliasinya. Namun selain itu juga saya memposting Screen Shoot Bukti Pembayaran Pertama Dari CO.CC, karena saya ingin memberitahukan kepada teman-teman semua, bahwasannya bisnis affiliasi dari CO.CC masih berjalan dan 100% BUKAN SCAM.

Mungkin hanya segini saja yang bisa saya sampaikan pada postingan saya kali ini. Saya berharap dapat berguna untuk teman-teman semua yaa.




NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

2 komentar:

ane blm pernah dapet gan. kek nya gak ada yg daftar dari reff ane :(

yups, mungkin agan belom dapet ref gan, jadi sabar ajah ya gan. ane juga lumayan lama baru dapet pembayaran dari sana gan :D

Posting Komentar