asenk grafis designer of art

04/08/10

Birejji Terbukti Membayar Membernya




Hallo semuanya, hari ini asenk sangat senang sekali. Karena Tadi waktu asenk buka email, asenk mendapat email dari Birejji yang berjudul pemabayaran dari situs Birejji. Wah, asenk gak nyangka bangget Birejji bakal membayar para membernya, karena sempat sebulan kira-kira admin Birejji tidak membayar para membernya. Kata adminnya sih itu di karenakan akun paypalnya limit, awalnya asenk percaya saja, namun karena kelamaan asenk jadi curiga dan beranggap bahwa Birejji mulai mengarah menjadi scam. Namun, setelah tadi pagi asenk mendapat email dari Birejji, yang isinya pembayaran pertama dan ke dua dari Birejji, anggapan asenk terhadap Birejji yang mengarah menjadi scam langsung asenk buang jauh-jauh. Dan mulai sekarang asenk sangat percaya kepada admin Birejji, karena utang-utangnya kepada semua member dapat di bayarnya, tanpa ada yang ketinggalan satu member pun. Nah buat sobat semua yang masih belum tau apa itu birejji, silahkan baca terlebih dahulu artikelnya Disini.

Buat ngebuktiin sobat semua bahwa Birejji tidak scam dan asenk juga tidak hanya ngomong doank, nih asenk kasih liat bukti pembayaran pertama dan ke dua dari Birejji yang asenk terima tadi pagi.

Pembayaran Pertama Dari Birejji :








Pembayaran Ke Dua Dari Birejji :




Nah, buat sobat2 yang belum pada daftar dan bergabung di Birejji, sekarang masih belum telat kok. Langsung lumayan loh cuma modal chat doank di bayar dollar, Jadi tunggu apa lagi, cepetan gabung sekarang. Silahkan langsung klik ajah Disini

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

3 komentar:

wah asyik euy dapat uang...traktiran donk..

sahabatmu,
Bolehngeblog

wah.... ternyata ente nyari referral birejji jg ya gan. LOL. Sukses gan :)

@Dangsulaeman : haha, bisa ajah deh agan ini, :D

@Informasi Keren : yaa namanya juga usaha gan :P thanks gan :D

Posting Komentar