asenk grafis designer of art

14/08/10

Pembayaran Pertama Dari PPC Kumpulblogger




Pembayaran Pertama Dari PPC Kumpulblogger, Duh senengnya asenk hari ini, iseng-iseng buka email yang satu lagi eh gak taunya ada satu email dari admin kumpulblogger yaitu kukuhtw. Dalam email tersebut berisi bahwa kukuhtw telah transfer uang sebesar Rp.20.000 ke dalam tabungan saya. Wah, gak disangka-sangka ternyata cepet juga pengiriman dari PPC Kumpulblogger, hanya memakan waktu 3 hari saja. Mungkin di bulan ini asenk mulai memanen hasil dari semua bisnis online yang asenk ikuti.


Asenk bersyukur sekali karena bisa memetik hasil dari apa yang sudah asenk kerjakan selama ini. Meskipun hasil dari bisnis online asenk tidak seberapa, namun di balik itu asenk merasa sangat puas, karena semua usaha bisnis online yang asenk jalani asenk memulainya dari 0 (nol). Dan asenk juga yakin nanti semua usaha bisnis online asenk akan bisa berkembang dan dapat membuahkan hasil yang memuaskan.

Tujuan asenk memposting bukti pembayaran dari PPC kumpulblogger ini yaitu untuk memberikan semangat kepada semua sahabat bisnis online semua, agar tidak mudah menyerah dan tetap terus semangat dalam menjalani usaha bisnis online ini. Dan selain itu juga, asenk ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada admin PPC Kumpulblogger yaitu KUKUHTW, yang telah menepati janji-janjinya dengan membayar semua pendapatan dari semua member membernya. Semoga postingan bukti pembayaran dari PPC Kumpulblogger ini dapat bermanfaat untuk kita semua amien.


NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

2 komentar:

ente gk mau coba adhitz ???

http://www.bbbux.info

ane udah nyobain gan, tapi belom PO di sana :D

Posting Komentar