asenk grafis designer of art

26/05/10

Tips Mencegah Dan Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Jus




Pada kesempatan kali ini asenk grafis bukan membahas tentang bisnis online, akan tetapi asenk grafis akan membahas tentang Tips Mencegah Dan Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Jus. Tips penyembuhan ini saya dapat dari salah satu buku pengobatan tradisional terkenal yang di tulis oleh Prof. H. M. Hembing Wijayakusuma.

Ejakulasi Dini atau lemah syahwat sangat banyak di alami pada tahun 2010 ini. Sebetulnya hal ini di sebabkan karena adanya kegelisahan pada saat pria tersebut melakukan hubungan seks. Ejakulasi dini berhubungan dengan ketidakmampuan seorang pria dalam mengendalikan refleks ejakulasi saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Berikut ini adalah resep jus untuk mensegah dan mengatasi penyakit ejakulasi dini atau lemah syahwat :

  • 10 buah ginkgo biloba (pak ko) yang telah di kupas dan di sangrai hingga kekuning-kuningan + 1 buah delima segar + 1 buah jambu biji (jambu klutuk) setengah matang, lalu di blender dengan air secukupnya dan di minum.
  • 100 gr batang bunga matahari di rebus dengan 300 cc air hingga tersisa 150 cc, saring airnya. Gunakan air tersebut untuk memblender 10 butir biji teratai yang telah di rendam hingga lembut dan di sangrai hingga kekuning-kuningan.
  • 60 gr sulur pohon beringin di rebus dengan 300 cc air hingga tersisa 150 cc, saring airnya. Gunakan air tersebut untuk memblender 5 butir lakci yang telah di sangrai hingga kekuningan lalu di minum.
  • 150 gr daun kacang tanah yang telah di kukus hingga matang + 15 butir ginkgo biloba (pak ko), di rendam hingga lembut dan di sangrai hingga kekuningan. Setelah itu semua bahan di blender dengan air secukupnya kemudian di minum.


Silahkan anda mencoba salah satu resep di atas, namun saya tidak menjamin 100% anda dapat sembuh. Karena resep pengobatan tradisional ini saya dapat dari buku Prof. H, M. Hembing Wijayakusuma. Semoga anda bisa sembuh yaa

NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar