Checkpagerank.net
kesembuhan dari allah ramuan tahan lama asenk design grafis asenk design grafis asenk design grafis



asenk grafis designer of art

22/04/10

Dollar Gratis Cuma Modal Koneksi Internet




Dapet dollar Gratis cuma modal koneksi internet???? Hari gini sak tertarik sama Dollar, bohong bangget, apa lagi gratis. Hohohoho. . . . Ini adalah kenyataan Bro, kalian bisa mendapatkan Dollar gratis cuma modal koneksi internet doank. Gimana Caranya dapet Dollar gratis? Gampang Bro, ini adalah salah satu jaringan situs bisnis online terbaru, situs ini adalah situs cashsurfers atau clickDough. Kita hanya koneksi internet dan kita menjalankan view bar mereka, jadi disini kita tidak perlu melakukan browser untuk melakukan surfing. Dan yang lebih hebatnya lagi, kita akan tetap di bayar meskipun kita sedang melakukan chatting atau saat kita sedang melakukan pekerjaan kantor seperti mengetik. Jadi enak dan Gampang kan dapet Dollar gratisnya.

Saya akan membocorkan bebrapa tips and trik Untuk lebih memudahkan agar kita bisa mendapatkan Dollar dari situs cashsurfers ini, yaitu anda menggunakan komputer kantor anda saat pertama kali anda mendaftar di situs cashsurfers ini. Kenapa saya menyarankan anda menggunakan komputer kantor? Karena komputer kantor kan sering di buat ngetik tuh, jadi tanpa terasa dan menghemat waktu anda juga, Dollar anda akan tetap ngalir terus deh setiap harinya.

Berapa bayaran atau komisi yang bisa anda terima dari situs cashsurfers? Anda akan mendapatkan $0.02 perjam anda online. Multivelnya 4 tingkat loh dan anda akan mendapatkan 10% dari setiap apa yang direct referall dan indirect referall anda. Dan orang-orang yang anda ajak bergabung melalui referral anda tidak akan mengurangi pendapatan asli mereka.

Berikut ini saya akan meperjelas asumsi yang bisa anda dapatkan bila anda mempunyai 5 direct referall,
dan tiap direct referall Anda merekomendasikan lagi ke 5 teman mereka lainnya sampai 4 level, dan tiap orang on-line selama 30 jam sebulan adalah $ 474 perbulan = ( Rp. 4.266.000,- dengan kurs Rp. 9000,-/Dollar). Lihat penjelasan melalui tabel dibawah ini :

Members

Jumlah Orang

Jam Akses Internet Setiap Bulan Untuk semua orang

Uang yang diperoleh semua members

Uang Yang Anda Terima

Anda

1

30

(0.2x30) = 6

(100%x6) = 6

Downline Level 1

5

150

(0.2x150) = 30

(10%x30) = 3

Downline Level 2

25

750

(0.2x750) = 150

(10%x150) = 15

Downline Level 3

125

3750

(0.2x3750) = 750

(10%x750) = 75

Downline Level 4

625

18750

(0.2x18750) = 3750

(10%x3750) = 375

TOTAL UANG YANG AKAN ANDA TERIMA PERBULAN

US$ 474



NB :
Ini baru dari
CashSurfer saja, belum termasuk jika Anda menjalankan juga ClickDough



Bagaimana cara pengiriman cashout dari
situs cashsurfers?
Berikut ini adalah cara pengiriman cashout anda :

Uang akan dikirim kealamat rumah Anda dalam bentuk cek (bank draft) langsung lewat pos, karena itu isilah data alamat rumah Anda dengan sejelas-jelasnya. Biaya pengiriman ceknya adalah $ 1 untuk yang berada di U.S. atau $2 - $4 untuk kita yang berada Indonesia dan negara-negara lainnya, yang akan dipotong dari uang yang akan kita terima. Bank draft (cek) ini kemudian bisa dicairkan di bank-bank devisa di Indonesia seperti BCA, Danamon, Bank Niaga, dll.


Bagaimana cara saya untuk ikut dan memulainya?
Berikut adalah cara untuk anda mendaftar dan memulainya :
  1. Daftarkan diri Anda untuk mendapatkan username dan password.

  2. Download viewbar untuk CashSurfer. Sementara itu untuk ClickDough, Anda tidak perlu mendownload apapun!

  3. Jalankan viewbar setiap kali Anda online, maka Anda akan mendapatkan uang untuk setiap waktu yang Anda gunakan bersama viewbar ini !



Keterangan untuk CashSurfers :

Semua orang bisa ikut program ini, karena mereka mendukung member internasional dan telah mulai mengirimkan cek mereka. Penggunaan viewbar maksimal 120 jam untuk tiap bulan-nya dan perhari maksimal 4 jam, dan tiap jam online Anda mendapat $ 0.20. Multilevel hingga 4 tingkat dengan tingkat prosentasi pendapatan seperti berikut :

Pendapatan Anda (100%)
+ 10% x pendapatan Downline Level 1
+ 10% x pendapatan Downline Level 2
+ 10% x pendapatan Downline Level 3
+ 10% x pendapatan Downline Level 4

Minimun Payout atau pembayaran cek adalah $ 40. Jika Anda menggunakan viewbar ini tanpa merekomendasikan ke teman-teman Anda, dengan jumlah online selama 120 jam sebulan, Anda bisa mendapat bayaran $24/bulan.



NB: Jangan Lupa Baca Yang Ini Juga Yaa :

0 komentar:

Posting Komentar